Seluk beluk sepakbola

Category: Uncategorized No comments

Untuk benar-benar menjadi pemain sepakbola yang baik, Anda harus menguasai seni permainan bola. Jika Anda tidak pas, tidak mungkin untuk memindahkan bola ke lapangan. Berlatihlah di dalam kaki Anda untuk mendapatkan umpan akurat sebanyak mungkin. Jika Anda dapat menangani ini, Anda akan bertemu dengan rekan setim Anda dengan paspor yang sempurna ini.

Ambil sikap energik saat Anda bermain. Anda harus melewati seluruh permainan dengan mengikuti bola dari satu sisi ke sisi lain, selalu berusaha untuk berada di tempat yang sempurna untuk memulihkan bola. Jangan menyerah jika para pemain tidak mengoper bola dan tidak memegang perhatian mereka saat Anda berada di posisi yang baik.

Pastikan untuk memperingatkan anggota tim Anda yang lain, bahkan jika Anda baru saja bergabung dengan tim. Sarankan strategi baru atau menarik perhatian pada kesalahan yang Anda perhatikan. Suatu tim umumnya dapat mengambil manfaat dari perspektif baru tentang strategi dan kebiasaan yang telah mereka adopsi.

Saat bermain sepak bola, pastikan untuk tetap fokus. Ingatlah bahwa permainan tidak berakhir sampai wasit mengatakannya. Jangan tersesat saat ini karena tim Anda memimpin atau tidak ada banyak waktu tersisa dalam permainan. Jika Anda mencetak skor pada menit terakhir pertandingan, pertandingan atau kejuaraan dapat diselesaikan atau diselesaikan.

Belajar meregangkan pertahanan. Anda dapat secara efektif melakukan serangan dengan membiarkan pemain terbaik Anda memimpin bola, sementara tiga atau empat pemain berjalan berdampingan di kejauhan. Tim lawan harus menggunakan tiga hingga empat tersangka mereka untuk menutupi semua broker dan menghindari paspor.

Sepatu yang tepat adalah bagian penting dari sepakbola. Sepatu kets atau sepatu bola tidak berfungsi. Mengenakan sepatu palsu meningkatkan risiko cedera dan membuat permainan menjadi sulit.


Mungkin terlihat bahwa sepak bola kurang fisik daripada sepak bola, tetapi itu tidak benar. Jangan takut bertemu seseorang. Memainkan permainan fisik tidak membuat Anda menjadi pemain yang kotor. Anda seharusnya tidak melukai siapa pun dengan sengaja, tetapi Anda bisa mengharapkan kontak yang kejam. Jika Anda takut bermain fisik, Anda harus menghadapi ketakutan Anda. Pastikan saja kaki Anda dilindungi oleh bantal sepak bola yang tepat.

Anda seharusnya tidak melakukan latihan yang sama setiap hari. Sebaliknya, Anda harus membingungkannya. Suatu hari, Anda bisa berlatih menggiring bola dengan rekan setim Anda. Hari berikutnya Anda bisa berlatih menembak. Kemudian Anda bisa berlatih menangkap. Dengan terus menerus membingungkan, Anda akan segera meningkatkan keterampilan sepak bola umum Anda.

Komunikasi antara rekan satu tim dalam sepakbola sangat penting untuk keberhasilan tim Anda. Ini membuat Anda menjadi unit yang lengkap. Jika Anda menemukan tempat terbuka, beri tahu rekan setim Anda bahwa Anda memiliki bola. Biasakan diri Anda dengan terminologi yang akan dipahami rekan setim Anda. Anda dapat mendorong rekan satu tim Anda untuk menggandakan beberapa pemain belakang agar mendapat umpan, misalnya dengan menggunakan istilah “sampai”.

Ada beberapa jenis tembakan sepak bola dan Anda harus mencoba menggunakan berbagai tembakan. Mungkin terlihat nyaman untuk mengambil foto standar, tetapi bisa juga terjadi bahwa Anda harus mengambil tangkapan cerdas, internal atau sebaliknya.

Seperti yang Anda lihat di artikel sebelumnya, Anda harus tahu cara mengoper bola untuk memindahkannya dari satu ujung ke ujung lainnya. Anda dapat melakukan ini dengan menguasai seni mengendalikan bola dengan bagian dalam kaki Anda. Terus berlatih dan Anda akan segera menguasai bola!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>