Jadikan jejaring sosial sukses secara komersial

Category: Uncategorized No comments

Platform media sosial telah meruntuhkan penghalang dan menciptakan cara ideal untuk membuat atau menciptakan bisnis untuk menjangkau massa. Menghilangkan perasaan bosan iklan teks umum dan menawarkan kemungkinan interaktif yang menghibur penonton. Anda harus belajar cara memaksimalkan pemasaran media sosial dan menemukan cara untuk menjadikan bisnis Anda lebih populer.

Jangan lupa untuk berbicara dengan pelanggan potensial Anda sebagai orang. Anda dapat menjalankan bisnis atau bisnis. Namun, itu tidak berarti Anda harus berbicara seperti itu. Kepercayaan berasal dari hubungan pribadi. Jika potensi Anda melihat Anda sebagai seseorang yang mengurus kebutuhan Anda dan bagaimana produk Anda meresponsnya, itu akan sangat membantu dalam membangun kepercayaan itu.

Jika Anda ingin memaksimalkan aktivitas Anda di jejaring sosial, pastikan semuanya bersatu. Tempatkan tautan di blog Anda yang mudah diikuti pembaca di Facebook, Twitter, dan YouTube. Di profil Twitter Anda, masukkan URL blog dan Facebook Anda. Ini memudahkan pelanggan Anda karena lebih cocok untuk mereka.

Untuk memastikan kampanye pemasaran sosial Anda menjangkau pelanggan, Anda perlu tahu di mana mereka bertemu. Banyak dari mereka ada di Facebook atau lebih suka Twitter? Tergantung pada niche Anda, Anda mungkin ingin menonton LinkedIn atau bahkan YouTube. Konsultasikan dengan pelanggan Anda dan temukan tempat untuk menghabiskan kelas Anda di Internet. Pasang tenda Anda di sana.


Tetap tenang dengan memposting dan merespons di situs jejaring sosial. Beberapa orang memposting publikasi di halaman jejaring sosial mereka untuk menyebabkan masalah. Pertahankan sikap profesional dan hapus pesan. Jika Anda memiliki masalah sah dengan bisnis Anda, penuh hormat dan selalu menjaga dialog profesional.

Pastikan semua posting dan artikel Anda memiliki tombol Facebook di atas. Tombol ini memungkinkan pembaca Anda untuk dengan mudah membagikan konten Anda di Facebook. Kebanyakan orang tidak ingin membagikan konten mereka di Facebook ketika mereka harus menyalin dan menempelkan tautan.

Gunakan pemasaran email dan media sosial. Tambahkan tombol Facebook atau Twitter di bagian bawah email Anda. Sertakan tautan untuk berlangganan buletin Anda atau email lain.

Gunakan Facebook untuk melakukan promosi atau kontes khusus. Semua orang suka memenangkan sesuatu, jadi pengikut Anda pasti akan terlibat. Baik Anda menawarkan produk gratis, kupon khusus untuk volume besar atau besar atau kecil, orang menjadi lebih aktif di halaman Facebook Anda. Ini juga menciptakan niat baik dengan pelanggan Anda.

Lakukan survei dengan pertanyaan menarik untuk menghasilkan umpan balik dan aktivitas dalam pemasaran media sosial Anda. Facebook memiliki fungsi yang bagus untuk itu. Survei seringkali viral di media sosial, tetapi mereka juga merupakan awal yang baik untuk pelanggan dan pelanggan Anda. Anda juga dapat memberikan harta statistik yang dapat Anda gunakan untuk menargetkan demografi Anda dengan lebih baik.

Anda dapat menggunakan situs jejaring sosial untuk melakukan riset pasar tentang peluncuran produk baru dan menerima umpan balik dari pelanggan Anda tentang penawaran yang ada. Sebagian besar klien Anda akan menghargai kesempatan untuk memberi Anda pemikiran positif dan negatif. Sebagian besar pengguna jejaring sosial tidak ragu untuk menentukan keinginan dan kebutuhan mereka, dan mendengarkan tidak dikenakan biaya apa pun.

Tips seperti yang disebutkan di atas selalu penting ketika dibutuhkan. Akan selalu ada lebih banyak orang yang terlibat dan dapat membantu ketika segala sesuatu tampak terlalu sulit atau membingungkan. Seiring waktu, Anda akan menemukan ceruk dan bidang pemasaran media sosial Anda sendiri. Imbalan Anda karena mengikuti saran ini bisa menjadi bisnis yang menguntungkan dan berkembang.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>